Ipad2, wifi, 32GB, 3G,white, masih baru dan segel

Diposting oleh ucupgonjet on Sabtu, 14 April 2012

Selamat membaca .Bismillah, Ane mau jual ipad 2 32gb 3g+wifi. Warna white Barang masih segel mau jual karna ga butuh, karena kebetulan dapat hadiah pas lagi seminar. Sebelumnya maaf yah gan kalo iklan baris Maklum newbie, belum ngerti upload Kalo mau liat pic via bbm aja ya! Harga newborn feeding di internet sekitar 6.700.000 - 7.199.000 (ane ga tau harga yg ter update yang mana) Ane jual cepet aja seharga RP. 6.700.000 (silahkan di nego) Yg mau nego langsung kasih harga penawaran aja ya gan Jangan tanya harga nett Agan nawar cocok langsung cardinal lepas Jual cepet aja! Siapa cepat dia dapat Lokasi cardinal di jakarta selatan- pasar minggu Hub cardinal di: 0811 104 1190 Call or sms aja ya gan, jarang ol soalnya ane, ga ngerti cara jual beli di kaskus. so..ane tnggu telp or sms aja.di posting oleh
UK PDF Finder

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar